Bagaimana Cara MengHack Facebook



'Bagaimana' Cara Meng-Hack  Facebook


Cara MengHack Facebook



Hallo,... :v
Sebelumnya,,, Perkenalkan, Saya adalah blogger baru, panggil saja Cuplis. Dan saya akan menjelaskan Bagaimana cara menghack FB.

Jangan salah pengertian sobat. Saya akan memberitahu 'Bagaimana Caranya' bukan 'tutorialnya'. Tapi.. Jangan dulu diclose blognya gan.

Kebanyakan website menjelaskan tentang 'tutorial' bagaimana cara menghack Facebook,, dan padahal caranya kebanyakan salah, tapi nggak semuanya juga.

Saya jelasin ya sobat,, hack Facebook itu nggak semudah dan sesimple yang dipikirkan.
Hack Facebook itu nggak bisa pake alat yang cuma masukin username/id atau email target dan klik enter trus passwordnya bakalan muncul dengan sendirinya... Saya juga pernah nyoba dan kebanyakan orang bakal percaya dan nyoba cara itu, dan sudah pasti hasilnya nihil, nggak berfungsi sama sekali

Sebenernya hack Facebook itu bisa dibilang susah dan rumit sobat, dan perlu kesabaran serta ketelitian juga. Oke,, balik lagi ke topik 'Bagaimana Cara Menghack Fb.. Sebenernya, cara hack Facebook itu ada 3:

1.Keyloggers : Membuat korban membuka akunnya pada sistem yang ada keyloggernya atau mengirim remote keylogger ke korban...Ngerti nggak? Nggak ya,, Jadi,, misalnya korban yg mau di hack fbnya itu mau login, dia pake komputer sobat atau di warnet lah misalnya... Nah sebelum dia loggin, sobat harus pasang keylogger di komputer/pc tersebut supaya data-datanya tentang akunnya tersimpan, atau dengan cara mengirim keylogger ke komputer tersebut sobat.

2.Pishing : Membuat halaman login palsu untuk mendapatkan detail tentang Facebook korban yang login di halaman palsu tersebut, dan data tentang akunnya akan tersimpan di komputer tersebut atau bisa juga dikirim ke email sobat sendiri.

3.Social Engineering: Ini cuma istilah yang bagus untuk membuat korban memberikan informasi tentang akunnya dalam percakapan normal. Informasi tersebut mungkin merupakan jawaban pertanyaan pemulihan pengguna(user's recovery question's answer) yang dapat digunakan untuk mengambil alih akunnya melalui : Tombol "Lupa Kata Sandi?Klik disini!"atau"Forgot Password?Click Here!".

Sebenernya Ngehack Facebook orang lain itu dilarang. Apalagi jika sobat hanya ingin menjahili Facebook korban dengan cara mengganti foto profilnya dengan gambar binatang seperti siput dll.

Nah.. Sekian dulu sobat.. Saya akan kembali membahas Bagaimana Cara Menghack Facebook,, dan di postingan selanjutnya  saya akan memberitahu step by step meng-hack facebook dengan 3 cara diatas sobat.. Jangan lupa untuk comment bila sobat ingin bertanya,sekian dari saya.
Salam Cuplis.

Kunjungi juga website saya >>>
http://lizardhax.blogspot.com

Share this

Related Posts

First

Komentar dengan pantas ya sobat. Yang mau naro link silahakan aja, saya nggak melarang (asal jangan kebanyakan :v).