Bagaimana Cara MengHack Facebook Keylogger



'Bagaimana' Cara MengHack Facebook Menggunakan Keylogger



Hallo....
Kembali lagi bersama saya Cuplis.
Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya, Jika sobat belum membaca postingan saya yang sebelumnya, silahkan klik disini.
Nah, sekarang saya akan menjelaskan bagaimana cara hack facebook menggunakan Keylogger, tentu dengan step dan softwarenya sobat.

Apa Itu Keylogger?

Keylogger  adalah type software atau aplikasi atau juga perangkat lunak yang berjalan di background atau latar belakang sobat, maksudnya berjalan tanpa diketahui oleh korban dan merekam aktivitas korban yang menggunakan komputer tersebut, dan menyimpannya dalam bentuk text. Keylogger merekam hampir setiap aktivitas dikomputer seperti, Keyboard yang ditekan, Klik-an mouse, posisi Kursor, dan kadang-kadang menscreenshot layar, dan semua itu disimpan dalam bentuk file text.

Kebanyakan Keylogger menyediakan pilihan apakah filenya akan dikirim ke server FTP atau ke email, saya saranin sih dikirim ke email sobat, karena lebih gampang dan pasti sobat pun sudah mengerti menggunakan email. Keylogger sangat mudah sekali diinstal sobat, tinggal next next-an aja sobat, seperti program lain saja.
Ketika diisntal atau dipasang, Keylogger akan langsung berjalan sebagai background, dan ketika komputer dinyalakan Keylogger akan berjalan secara otomatis tanpa diketahui.

Kebanyakan orang menghindari untuk memaikai Keylogger, tapi menurut saya ini adalah cara termudah untuk Hack akun apa saja terutama hack facebook . Ada dua cara supaya ini berhasil, pertama pasang keylogger di system/komputer sobat, kedua pasang keylogger di komputer korban.

Berikut Software nya:
Home Keylogger
Actual Keylogger
Refog Keylogger
Sobat bisa memilih salah satu dari software software berikut, semua juga boleh. Tinggal sobat download softwarenya lalu instal dan jalankan.

Sekian tutorial dari saya sobat. Di postingan selanjutnya saya akan membahas tentang bagaimana cara menghack facebook dengan metode Social Enginering.Sekian dari saya.
Salam cuplis.

Kunjungi juga website saya >>>
http://www.lizardhax.ga/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar dengan pantas ya sobat. Yang mau naro link silahakan aja, saya nggak melarang (asal jangan kebanyakan :v).